Silaturahmi Ditingkatkan untuk Mencapai Kemenangan Bersama

    Silaturahmi Ditingkatkan untuk Mencapai Kemenangan Bersama

    Batam, Park Avenue, (25/04/22). Bulan Ramadhan selalu identik dengan acara buka puasa bersama (BukBer), acara bukber kali ini ditandai dengan turunnya rintik hujan yang membuat suasana makin sejuk, menandakan Ramadhan ini penuh dengan keberkahan. Acara buka puasa bersama ini menjadi moment untuk berkumpul dan menjalin keakraban dengan teman, maupun rekan kerja. 

    “Ramadhan Bulan Suci, Silaturahmi Meningkatkan Amal Diri, Untuk Mencapai Kemenangan yang Hakiki”, menjadi tema dalam acara Buka Puasa Bersama (Bukber) yang diselenggarakan PT Moya Indonesia. Acara buka puasa bersama yang diikuti karyawan PT Moya Indonesia Batam beserta jajaran menghadirkan penceramah Ustadz Abu Humairoh Pimpinan Pondok Pesantren Nidaul Ilmi.

    Silaturahmi merupakan momen yang sangat penting, bicara rohani terkadang tidak menjadi sesuatu yang prioritas, padahal ini merupakan alat pemersatu diatas segala-galanya, Ini merupakan bagian yang mungkin saja kecil, tetapi dapat memberikan efek yang besar. Besar harapan karyawan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan puasa, namun juga pada lain hari di luar bulan ramadhan.

    Sementara itu, Ustadz Abu Humairoh yang tampil sebagai penceramah menyampaikan bahwa pentingnya ibadah spiritual yakni untuk mengevaluasi apa yang sudah dijalankan umat manusia sesuai perintahnya.

    Sebagai salah satu Perusahaan Nasional PT Moya Indonesia yang bergerak dalam bidang pengelolaan air minum yang saat ini dipercaya sebagai Mitra Kerjasama dipercaya untuk Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam, untuk pertama kalinya menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh karyawan. Satu lantai dan sejajar bersama dengan semangat keberkahan dan kemenangan untuk kebersamaan. Acara ini dihadiri oleh Managemen yang berbaur dengan karyawan tak terlihat batas disetiap lapisan karyawan, langsung tergelar diacara buka puasa bersama ini.

    "Bertemu dengan rekan-rekan yang ada sekarang secara langsung merupakan suatu kebahagia sendiri yang kami rasakan, apalagi ini terjadi dibulan penuh berkah ini, kata pak Sutedi Raharjo, sebagai kuasa Direksi PT Moya Indonesia. Selamat menjalankan ibadah Ramadhan, Terimakasih dukungan yang terjalin selama ini dan semoga kita terus menjadi yang lebih baik, lanjut pak Sutedi.

     

    Acara ini berlangsung sederhana dan berjalan dengan baik, dimulai pembacaan ayat Al-Quran, siraman rohani sebelum berbuka puasa, sampai pada memanjatkan doa bersama.

    Dalam kesempatan bukber ini juga mengagendakan, memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Mutiara Terpelihara Batam Panti Asuhan Ma’had Elmaknoon. Selain memberikan santunan, anak yatim juga diajak untuk ikut berbuka puasa bersama dengan managemen dan karyawan PT Moya Indonesia. 

    Inilah salahsatu nilai silaturahmi yang kami pupuk dan jaga terus. Karena kami berasal dari masyarakat dan ada untuk memberikan pelayanan pengelolaan air bersih yang lebih baik untuk seluruh masyarakat di Batam, ujar pak Mandala, sebagai Koordinator Pelaksana Acara.

     

    "Kami berharap acara ini, akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan PT Moya Indonesia, selain menjalin kebersamaan acara ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi yang tetap harus terjaga disetiap lapisannya, dengan tetap mengindahkan nilai Ramadhan Bulan yang suci, ungkap pak Steve, sebagai Ketua Panitia Acara.

    Batam
    Zulfahmi

    Zulfahmi

    Artikel Sebelumnya

    SPAM Batam Ingatkan Bagi Pelanggan Sebelum...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Pemulihan Sistem Kelistrikan Batam 

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan